18 Jan 2013

Polaroid Z2300







Harga Dan Spesifikasi Polaroid Z2300 - Di kesempatan kali ini ajang gaul mania , saya akan review Sebuah kamera digital terbaru dari Polaroid. pada sudah taukan kalo Kamera Polaroid itu desain-desain unik dan menarik buat gaul.

Kamera baru ini bernama Kamera Polaroid Z2300, yang baru saja telah di luncurkan oleh pihak Polaroid. Desain yang simple tetapi unik ini di ramalkan akan populer di dunia pasaran kamera digital di kelasnya.

Kemampuan tembak dan menangkap sebuah gambar atau foto Kamera Polaroid Z2300 ini memang cukup handal di kelasnya karena di bantu dengan teknologi canggih masa kini. Bagaimana pendapat anda tentang kamaera baru dari Polaroid ini ajang gaul mania.

Sebelum kita bahas lebih lanjut , alangkah baiknya kita melihat detail gambar Kamera Polaroid Z2300 ini yuk. Dan di bawah ini adalah detail gambar atau desain dari Kamera Polaroid Z2300.


Keren bukan ajang gaul mania untuk desain kamera digital Polaroid Z2300 ini , untuk pilihan warna sendiri , dari pihak Polaroid hanya menyediakan dua warna yaitu Hitan dan putih. Untuk soal harga Kamera Polaroid Z2300 ini yaitu USD 159.99 atau sekitar Rp 1,5 juta (1 USD = Rp 9,470).

Untuk detai Spesifikasi Kamera Polaroid Z2300 , kita bahas bareng-bareng yuk sobat gaul mania. Dari desain kamera ini memiliki desain yang ergonomis dan pas di kantong. Untuk Bodi Kamera Polaroid Z2300 ini di sungsung dengan kemampuan tangkap gambar kekuatan 10 MP dan terdapat port USB dan DC power slot. Untuk LCD Kamera Polaroid Z2300 ini memiliki ukuran LCD 3 inch.
#Wew jd Pengen Niiii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar